Kata Kata Bijak Cinta yang Lucu Gokil Bikin Ngakak

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Bijak Cinta yang Lucu Gokil Bikin Ngakak - Ok sebuah hiburan memang sangat perlu sekali sekalipun itu di dunia internet, misalnya seperti kata kata lucu, kata bijak yang lucu, kata mutiara cinta juga bisa jadi penghibur karena lucu, hiburan semacam ini juga bisa di jadikan obat penangkal ketika kita di rundung galau dan stress setidaknya setelah membaca kita dapat tersenyum karena kata kata gokil.

Suatu kebahagiaan bisa di dapat dari mana saja yaa walaupun tidak dapat di pungkiri kalau sejatinya kebahagian sesungguhnya ialah dapat uang yang banyak,, ahaaaha namun itu tidak semuanya karena yang benar adalah ialah orang yang pandai bersyukur apapun itu tetap bersyukur,,hehee. Dan yang paling penting kita selalu di beri kesehatan karena dengan jiwa dan badan kita sehat kita bisa mencari banyak uang dan hiburan.

Ok dari pada ngelantur sana sini yang jadinya artikel gak nyambung mending langsung saja simak hiburan yang berikut ini yakni kata kata lucu gokil tentang cinta, motivasi kehidupan yang lucu berikut di bawah ini, semoga anda tidak bosan dan tentunya dapat menghibur anda di kala susah ataupun galau, yup langsung saja simak berikut ulasannya di bawah ini.

Gambar Kata Kata Lucu

Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.

Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda

Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.

Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu 'Terima Kasih', mereka tahunya 'thank you'

150% Orang di dunia tidak tahu kalau persen cuma sampai 100.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.

Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.

Kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses
terkadang ada dua wanita atau lebih.

Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.

Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.

Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.
Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.

Jangan tertarik kpd seseorang karena parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat-tempat kamu ingin pergi.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.

Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.

Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.

Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa aku pake celana.

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.

Demikian informasi mengenai kata kata lucu gokil bikin ngakak, semoga bermanfaat dan selamat malam, karena artikel ini di buat pada malam

Advertisement