Ucapan selamat Berbuka Puasa Romantis Buat Pacar

Advertisement
Advertisement
Ucapan selamat Berbuka Puasa Romantis Buat Pacar - Ramadhan tinggal menghitung hari saja, semoga kita semua diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini, dan selalu di beri kesehatan serta rizky yang di lancarkan juga berkah dan bermanfaat bagi semua sesama umat muslimin khususnya dan umumnya bagi semua yang ada di dunia ini, ada beberapa tradisi atau kewajiban yang terjadi di bulan ramadhan seperti menjalankan ibadah sahur, dimana sahur ini hukumnya sunnah yang waktunya sudah di tetapkan.

Selain santap sahur yang bisa menunjang dalam menjalankan ibadah puasa kita di siang hari, tentu saja ada juga yang namanya berbuka puasa dan buka puasa ini sangat ditunggu-tunggu karena bila datangnya waktu berbuka puasa sudah tiba di situlah kita bisa makan dan minum atau ngemil lagi setelah seharian kita berpuasa.

Nah sekedar melengkapi dan menemani saat waktu buka puasa biasanya ada banyak kiriman sms ucapan berbuka puasa, status selamat buka puasa, dan masih banyak lainnya, maka dari itu kami akan berbagi informasi mengenai hal itu yakni ucapan selamat berbuka puasa romantis 2017 terbaru untuk anda yang tengah kasmaran, ok langsung saja berikut dibawah ini informasinya.


Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu,
selamat berbuka puasa,
dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini

Aku kangen sama suara kamu
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
karen aku sudah bisa denger suara kamu, wahai
muadzin..
karena itu artinya, saat berbuka puasa telah tiba,hehe

Orang ganteng itu adalah
orang yg udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa,
sedangkan orang jelek.. yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal
waktu berbuka puasa udah tiba.. hahaha

Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku
untuk menahan lapar dan nafsu.
Mari Berbuka :)

Tahu nggak kucing apa yang paling manis?
| nggak tau. Emang kucing apaan?
kucingta kamu selamanya. Met berbuka ya.

Sms Ini terkirim begitu saja hanya untuk
mengucapkan Just wanna say I LOve You
dan Met beruka Puasa ea..

Pada saat Hp kamu berbunyi
kamu buka Hp kamu, terus kamu buka sms ini
dan km baca sms ini, tapi pada saat adzan
magrhib udah berkumandang kamu cepetan buka puasa, sekarang..!!

jangan baca sms mulu.. met buka yah sayang

Saatnya berbuka puasa untuk orang
ganteng dan orang cantik..
hehe… km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca smsmulu haha.

Hallo maaf ganggu cuman mau sms ajah mau gucapin selamat berbuka puasa yah..

Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang
berbuka puasa.
silahkan hubungi beberapa saat lagi.

Saat matahari terbit saatnya ku bersiap untuk menjaga hawa nafsuku, namun cinta ini tak bisa ku hentikan padamu, dari mulai terbitnya matahari hingga terbenamnya cintaku selalu ada untukmu, selamat berbuka puasa sayang”

Tak ku izinkan kau memasak masakan yang manis untuk orang lain, karena ku takut sikap manismu hilang padaku, karena manismu satu untukku, selamat berbuka puasa kekasih hatiku

Mencari titik kebahagiaan tak mudah untuk ditemukan, namun ketika hadirnya dirimu dihadapanku, kebahagiaanku ada tanpa harus kucari, karena ku yakin cinta yang ku cari adalah kamu yang selama ini ada disisiku, selamat berbuka puasa calon istriku tersayang

Takkan pernah ada matahari jika tak ada bulan, takkan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kunmbang, begitupun dengan ku, takkan ada aku bila tak ada kamu disampingku selamat berbuka puasa cintaku

Mentari selalu menyinari alam selagi ia tak tertutup oleh awan hitam, namun cintaku akan selalu ada untukmu meskipun banyak rintangan di depan yang menghalangiku, selamat berbuka puasa ya cintaku

Terima kasih dan semoga bermanfaat semoga berbahagia dengan menyambut puasa ramadhan kali ini, dan kami ucapkan selamt berbuka puasa buat semuanya.

Advertisement