Bacaan Do'a Niat Sahur dan Do'a Niat Berbuka Puasa Ramadhan

Advertisement
Advertisement
Bacaan Do'a Niat Puasa Ramadhan - Bacaan niat ramadhan ini tidak boleh lupa ketika anda semua akan melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan karena dalam setahun hanya satu kali jadi kita hanya sekedar mengingatkan saja kirain ada yang lupa dan juga bagi yang belum hafal silahkan saja simak, tapi saya yakin semuanya masih ingat dan masih hafal.

Dan mudah-mudahan di tahun ini kita bisa di pertemukan lagi dengan Bulan Suci Ramadhan dan di berikan kesehatan dan saya juga semua admin mengucapakan Marhaban yaa Ramadhan buat semuanya yang hanya tinggal beberapa bulan lagi, ok mari kita simak Bacaan Do'a Niat Sahur dan Do'a Niat Berbuka Puasa Ramadhan berikut di bawah ini.


Do'a Niat Puasa

نـَوَيْتُ صَوْمَ غـَدٍ عَـنْ ا َدَاءِ فـَرْضِ شـَهْرِ رَمـَضَانَ هـَذِهِ السَّـنـَةِ لِلـّهِ تـَعَالىَ 

Nawaitu shauma gadhin ‘an adaai fardhu syahri ramadhaan haadzihis sanati lillahi ta’aalaa.

Artinya:
"Dengan nama Alloh yg maha Pengasih maha Penyayang saya berniat berpuasa sehari penuh besok dalam bulan ini bulan Ramadhan, karena Engkau ya Alloh."

Do'a Berbuka Puasa

اللّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْت بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ

 Allahumma laka Shumtu wabika aamantu wa’ala risqika afthartu birahmatika yaa arhamar raahimiin.

Artinya:

"Ya Alloh untukMu aku berpuasa, kepadaMu aku beriman dan dengan rizki dariMu aku berbuka, dengan rahmatMu wahai Tuhan Yang Maha Penyayang." 

Demikian artikel kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda semua, terima kasih dan salam ramadhan.

Advertisement