Ramadhan

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1438 H / 2017

Jadwal Imsakiyah - Marhaban yaa ramadhan tak terasa tinggal beberapa bulan kedepan kita akan bertemu lagi dengan bulan yang di tunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di dunia yaitu Bulan Suci Ramadhan dan untuk penetapan tanggal kita tunggu saja dari pemerintah dan kementrian agama dan instansi terkait.

Buat anda yang ingin mengetahui informasi mengenai Jadwal Imsakiyah Puasa Ramdhan Tahun ini anda bisa simak ulasannya di bawah di lengkapi dengan waktu sholat 5 waktu. Selebihnya adalah tujuan untuk memudahkan dan mengingatkan jadwal imsyak dan juga waktu berbuka puasa.Untuk itu mari kita simak saja  langsung berikut di bawah ini :

jadwal imsakiyah

Jadwal Imsakiyah Hari Ini


Terima kasih semoga ulasan kami mengenai Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1437 H / 2017 di atas dapat bermanfaat pastinya, silahkan simak juga informasi lainnya :
- menu sahur puasa
- ucapan sahur lucu

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru 2017

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru 2017 - Dengan Mengucapkan sebuah ucapan kata-kata yang indah yang menjadi sebuah pembuka untuk Hari Raya Idul Fitri. Dengan mengirimkan sebuah sms kata kata yang menjadi sebuah ucapan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri pun menjadikan kita mampu menyampaikan pesan yang manis untuk Lebaran tahun ini., dengan sebuah kata kata yang indah juga akan menjadikan kita mampu berbagi pesan yang baik yang berhubungan dengan waktu Lebaran idul fitri.Langsung saja simak berikut ucapan selamat lebaran idul fitri

ucapan kata-kata selamat hari raya lebaran idul fitri

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin…..

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

Taqabbalallah huminna waminkum ..
Tak terasa sbntar lg hari kemenangan telah tiba .
Minal aidzin waal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin .
Maafkan segla kesalahan saya baik d sengaja maupun tidak ..
Mulai dari NOL yaaa .. :-)

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah mengucap
Hati kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dan Ikhlas
Mohon maaf lahir dan batin
Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1438 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Maaf Lahir Bathin
Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
Nyuwun ngapuro lahir lan batin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir dan batin
Ridho Allah dan berkahNya
Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Maaf Lahir Bathin

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin

Demikian ulasan kita mengenai Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru 2017,,semoga bermanfaat,,dan silahkan simak juga ucapan selamat puasa

Ucapan Kata Kata Sms Maaf Bulan Ramadhan Untuk Teman

Ucapan Menyambut Ramadhan - Selain untuk dijadikan status bbm atau facebook atau media sosial lainnya Ucapan Kata Kata Menyambut Ramadhan ini juga pas banget untuk di kirim melalui sms untuk teman jauh ataupun dekat untuk mewakili ucapan maaf dari kita.Setiap manusia dilahirkan ke dunia ini dalam keadaan fitrah, suci dari segala noda. Namun, seiring berjalannya waktu, setitik demi setitik noda mengotori hati manusia. Kadang, dihati selalu berprasangka.

Dilidah selalu salah bicara dan mata selalu salah melihat dan menduga. Tapi inilah manusia, tak pernah luput dari dosa. Dari itu saya mohon maaf atas semua yang pernah dilakukan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Selamat Menyambut Ramadhan. Marhaban Ya Ramadhan. Semoga dibulan yang suci ini, kita kembali suci dan mendapat ampunan dari Yang Maha Kuasa, aamiin.


Kota Pekanbaru negeri Bertuah
Terkenal dengan tarian Zapin
Bulan ramadhan menjelang sudah
Mohon maaf lahir dan bathin

1 pohon bisa jadi hutan,
1 senyuman bisa jadi persahabatan,
1 ucapan maaf bisa jadi keikhlasan,
dan 1 teman sepertimu bisa jadi kebahagiaan.
Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin.
Maafkan semua kesalahanku ya sobat, kadang lidah salah berucap,
kadang tingkah laku salah berbuat.
Mohon maaf lahir dan bathin.

Ramadhan mulia datang lagi
Sebulan berpuasa sudahlah tentu
Persiapan Raya bermulalah kini
Tetap sederhana itulah aku

Marhaban Ya Ramadhan
Sebelum Ramadhan Datang
Saya Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Semoga jadi keberkahan bagi kita semua
dan semoga kita dijadikan hamba yang selalu Ikhlas di jalan-Nya
aamiin

11 Bulan tidak terasa
Kini Ramadhan telah kembali mengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Apabila ada Perbuatan yang membekas lara
Apabila ada kata yang merangkai dusta
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka
Mohon ampunan dan mahon dibukakan pintu maaaf sedalam-dalamnya
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN dan Selamat Berpuasa

Langit Malam penuh bintang
Memancar Bagaikan liontin
Bulan Ramadhan telah datang
Mohon maaf lahir dan bathin

Kecubung batu dari kalimantan
Elok disanding dengan berlian
Berhubung senin sudah Ramadhan
Salah dan khilaf mohon dimaafkan

Ramadhan kembali tiba
Datang dengan kisah syahdu
Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda
Mohon Maaf Lahir Bathin
Menunaikan Ibadah Puasa

11 bulan banyak keluhan
11 bulan banyak kebohongan
11 bulan banyak kebencian
Mari kita Saling memaafkan, Met Puasa

Encang, Encing, enyak, babeh, ama sudare-sudare
Gak pake basa-basi lagi ane
Maapin ya wat semua kekhilafan ane
Dan Met Puasa Mohon Maaf Lahir Bathin

Kalau merasa pintar sendiri
Tak mau dengar nasehat kanan kiri
Ramadhan saatnya menilai diri
Jangan merasa diri teramat tinggi
Baca juga :

Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Terbaru

Kata Kata Ucapan Ramadhan - Dibawah ini semoga menjadikan inspirasi anda dalam mengucapkan nya kepada orang orang tercinta, sahabat ataupun keluarga, Semoga ramadhan kali ini menjadikan kita kembali suci dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin. Menyambut-Ramadhan mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Marhaban yang ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Mungkin hari-hari yang dilewati telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupakann
Ada salah dan khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari-hari itu.
Agar tak ada sesal, tak ada dendam,
Mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Setulus Hati memohon keridhoan maaf,
Marhaban Yaa Ramadhan……
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini,
Bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya.
Berikanlah kenikmatan ibadahnya,
Jauhkan dari segala fitnah. amiin.

“AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN 1435 H” mohon maaf lahir dan batin
Semoga kita diberi kekuatan iman untuk menjalankan ibadah Ramadhan ini,
Dan semoga amal ibadah dalam bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT.
Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka,
Janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan,
Di hari awal Ramadhan ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf
Semoga Ibadah Puasa kita menjadi berkah dan diterima Allah SWT.

Dosa-dosa kecilku padamu
Kalau ditumpuk bisa jadi besar
Kebaikan-kebaikan kecilmu padaku
Kalau ditumpuk hutang budiku besar
Sahabat satu pintaku di bulan suci ini,
Maafkan segala dosaku dan
Jangan berhenti jadi sahabatku

Bulan purnama alangkah indahnya
Serasi dengan indahnya persahabatan kita
Bulan Ramadhan alangkah indahnya
Serasi indahnya dengan saling memaafkan
Agar tidak ada lagi duri di persahabatan kita
Selamat menunaikan Ibadah Puasa Temanku,

Andai kau rasa aku suka iri
Andai kau rasa aku suka dengki
Sahabat maafkan aku yang khilaf ini
Ingatkan aku bila bila menyakiti hati
Semoga di awal bulan suci ini,
Kita saling memaafkan

Kau tetap sahabat sejati
Mengapa harus sedih
Bila sahabat siap menghiburmu
Mengapa harus merasa sendiri
Bila aku adalah sahabatmu
Mengapa salahku harus disimpan
Bila kau bisa memaafkan
Persahabatan kita terasa begitu indah
Bila hari ini kita saling memaafkan
Selamat berpuasa Ramadhan Sahabatku,..

Wening galih jembar manah nu kasuhun, neda sih hapunten,
Rehna mayunan sasih saum, mugi ibadah saum kenging hidayah sareng barokah,
Oge aya dina karidoan Allah SWT, Amin
Wilujeng Sasih Siam

Terima kasih semoga bermanfaat

Kumpulan Pantun Sahur Lucu Keren Terbaru

Pantu Sahur Lucu. Sebentar lagi puasa tau dong apa yang namanya Sahur,,, ok saya yakin semuanya pasti tau dengan apa yang namanya santap sahur, untuk anak muda tentu saja momn seperti sahur atau berbuka puasa di jadikan kesmpatan untuk mencuri perhatian lebih sang kekasih, selebihnya semoga dengan memberi tahu atau mengingatkan waktunya sahur menjadi sebuah ibadah amiin yaa robbal alamiin.

Nah jikalau anda bingung dengan pantun yang bagaimana untuk di kirimkan melalui sms atau status media sosial buat pacar anda , disini kami punya beberapa pantun sahur lucu buat anda semua berikut di bawah ini :

Langit hendak membuka tabirnya,
Sebentar lagi mentari pagi akan segera menyapa
Dear, selamat sahur ya…

Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).
Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah).
Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).

aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

Tips SAUR dr Prsiden.
Dlrang mkan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.jAgung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah “eS BeYe”. .:he,,he,, Met sahur ye...
Ada nasi ikan dan sayur,
Tersedia diatas meja,
Kuucapkan selamat makan sahur,
Untuk Engkau sekaluarga.

Ada beras ada juga kencur,
Dihaluskan untuk bikin jamu,
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur,
Untuk engkau yang selalu kurindu.

Ikhlas engkau kusapa Assalamu'alaikum,
Dengan senyum rasa penuh syukur,
Untukmu sudah makan sahur belum,
Kalau belum met makan sahur.

Ambil air pakai timba,
Air bening dari dalam sumur,
Buat yang aku cinta disana,
Selamat makan sahur.

Seberapa rezeki kita wajib bersyukur,
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa,
Kuucapkan selamat makan sahur,
Sebelum waktu imsak tiba.

Suasana Ramadhan sungguh indah,
Karena berhiaskan cahaya ibadah
Menerangi hati semakin cerah
Buat kita tersenyum Alhamdulillah
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Sebelum imsak aku menegur
Selamat Makan Sahur !

Untuk kamu yang disana..
Selamat Makan Sahur.. ya...
Semoga puasa kamu berlimpah pahala.

Sambal mangga berkawan kalangkala..
Dimakan saat sahur bikin selera..
Perbanyak sedekah bulan puasa..
Bertadarus Al Quran pergiat pula.

Angin dingin mulai sirna..
Mendengar batinku barkata..
Akan kutunaikan ibadah puasa..
Ikhlas karena Allah Yang Maha Esa..
Dan semoga engkau yang disana juga sama..
"Selamat Makan Sahur" Kuucapkan Sapa..

Sebelum waktu imsak tiba
Seteguk air sesuap nasi
Buah sirsak pencuci mulut
Cepet sahur  waktu keburu pagi
Keburu imsak menjemput

Kota bandung kota seni
Naik angkot ke dipati ukur
Jangan males bangun pagi
Kalo gak mau ketinggalan sahur

Jalan-jalan ke Rawamangun
Pulangnya mampir ke cibubur
Ayo lekas kita bangun
Untuk Menikmati makanan sahur

Ada nasi ikan dan sayur,
Tersedia diatas meja,
Kuucapkan selamat makan sahur,
Untuk Engkau sekeluarga.

Berpuasa melepas dosa
menahan nafsu , menahan Goda
Makan sahur Janganlah lupa
sebelum imsyak tiba menyapa

Pergi ke pasar bawa sepeda
Pas dipasar beli jamur.
Buat Kamu yang dimanapun berada.
Bangun dulu ya, met makan sahuuuur.

Demikian ulasan kami mengenai informasi Pantun Lucu Sahur Romantis semoga bermanfaat, tidak ada salahnya anda juga simak informasi lainnya seperti :

- Resep Sambal Telur Ceplok
- Jadwal Imsakiyah
-Tips Mengatasi Bau Mulut

Kumpulan Kata Kata Ucapan Sms Selamat Menunaikan Ibadah Sholat Tarawih

Ucapan Sms Selamat Menunaikan Ibadah Sholat Tarawih. Dengan Mengucapkan sebuah ucapan kata-kata yang indah yang menjadi sebuah penyemangat untuk ibadah sholat tarawih. Dengan mengirimkan sebuah sms kata kata yang menjadi sebuah ucapan berjamaah sholat tarawih pun menjadikan kita mampu menyampaikan pesan yang manis untuk menjalankan ibadah sholat tarawih., dengan sebuah kata kata yang indah juga akan menjadikan kita mampu berbagi pesan yang baik yang berhubungan dengan waktu sholat tarawih .Langsung saja simak berikut ucapan selamat tarawih

 
Aroma niat suci dan bersih
Kuhembuskan do'a-do'a bertasbih
Hilangkan rasa pilu dan sedih
Damai hatipun aku raih
Dan senyumpun kembali jernih
Selamat Sholat sunnah tarawih !

Sejuknya angin tadarusan
Membelai rasa bangkitkan iman
Sembah sujud Kepada Tuhan
Suci hati segera kutunaikan
Dan untukmu aku ucapkan
Selamat Sholat Sunnah Tarawih !

Segarnya bulan suci Ramadhan
Di bulan lain tak bakal ditemukan
Maka sayang kalau tak ditunaikan
Beribadah puasa hanya sebulan
Dengan limpahan pahala seribu bulan
Yang Allah akan berikan
Kepada umat tulus beriman
Selamat sholat Tarawih kuucapkan !

Ke toko butik beli mukena,
Mukenanya berwarna putih,
Selamat menunaikan sholat isha,
Dan selamat sholat sunnah tarawih...


Sebelum sholat wajib berwudhu,
Supaya suci hati dan bersih,
Untukmu yang aku rindu,
Selamat sholat sunnah tarawih...

Ambil air pakai timba,
Air dari sumur sangatlah jernih,
Kuucapkan selamat sholat Isha,
Dan selamat sholat sunnah tarawih...

Ke tanah Abang mau beli peci,
Jangan lupa beli tasbih,
Untuk engkau pujaan hati,
Selamat menunaikan sholat tarawih....

Kalau hati dilanda sedih,
Baca ayat Al-qur'an hatipun tenang,
Selamat Sholat Sunnah Tarawih,
Kuucapkan untukmu duhai,,,sayang...

Jelek lawan katanya bagus,
Kotor lawan katanya bersih,
Selamat sholat isha kuucap tulus,
Dan selamat sholat sunnah tarawih...

Ke kebun ambil daun sirih,
Daun sirih derebus buat jamu,
Dengan senyum kuucap mat sholat tarawih,
Untuk engkau yang aku rindu...

By:Anisayu

Demikian ulasan kita mengenai Kumpulan Kata Kata Ucapan Sms Selamat Menunaikan Ibadah Sholat Tarawih,,semoga bermanfaat,,dan silahkan simak juga kata ucapan ramadhan

Kumpulan Kata Kata Ucapan Sms Selamat Sahur Romantis Lucu Gokil

Kata kata Ucapan Selamat Sahur Romantis Lucu Buat Pacar. Dengan Mengucapkan sebuah ucapan kata-kata yang indah yang menjadi sebuah pembuka untuk ibadah sahur puasa. Dengan mengirimkan sebuah sms kata kata yang menjadi sebuah ucapan santap sahur puasa pun menjadikan kita mampu menyampaikan pesan yang manis untuk menikmati sahur., dengan sebuah kata kata yang indah juga akan menjadikan kita mampu berbagi pesan yang baik yang berhubungan dengan waktu sahur.Langsung saja simak berikut ucapan selamat sahur lucu


Ikhlas engkau kusapa Assalamu'alaikum..
Dengan senyum rasa penuh syukur..
Untukmu sudah makan sahur belum..
Kalau belum mat makan sahur.

Berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu..
Bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan..
Met Makan Sahur.

Kau bukan saja terindah..
tapi juga terdalam dalam hidupku..
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu..
"Met Makan Sahur".

Di suatu hari, aku rela menunggu jawab cintamu..
Kini, atau nanti, tak ada bedanya..
Met sahur deh, makan sahur yang banyak ya say.

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti..
Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta..
Met Makan Sahur Ya.

Tak lelah ditebas mimpi semu..
Tak hilang disembunyikan langit hitam..
Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah..
Met Makan Sahur ya teman-teman.

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta..
Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata..
Met Maem Sahur Sayangku.

Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah..
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah..
Met Makan Sahur Sahabat.

Selamat sahur untuk seorang yang ada di dalam hatiku..
Pagi ini merupakan mentari buat jiwaku..
Menghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.

Pada pagi yang masih basah,
aku mendengar suaramu mengapung di udara.
Mengucap salam sahur untuk kekasih
Mimpi apa tadi malam

Ragukanlah bumi ini berputar..
Ragukanlah matahari itu berpijar..
Ragukanlah bintang itu bercahaya..
Tapi jangan ragukan cintaku pdmu..
Met Sahur Ya.

Kau bukan saja terindah..
Tapi juga terdalam dalam hidupku..
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu..
Met Makan Sahur Pleeeend.

Malam-malamku bagai malam seribu bintang..
Bila kau disini tuk sekedar menemani..
Tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati..
"Met Makan Sahur".

Biarpun lauknya sederhana..
Namun nikmat terasa..
Karena ada aroma do'a..
Dirimu yang jauh disana..
Selamat Makan Sahur Duhai Cinta..
Dan Selamat Berpuasa.

Suasana Ramadhan sungguh indah..
Karena berhiaskan cahaya ibadah..
Menerangi hati semakin cerah..
Buat kita tersenyum Alhamdulillah..
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah..
Sebelum imsak aku menegur..
Selamat Sahur.

Biarpun jauh dari keluarga..
Namun janganlah lupa..
Bahwa dalam hati mereka..
Ada senyum do'a-do'a..
Agar kita sehat Menjalankan puasa..
Di bulan yang berlimpah pahala..
Untuk engkau yang disana..
Selamat Makan Sahur.. ya..
Semoga puasa kita semua berlimpah pahala.

Ada nasi ikan dan sayur..
Tersedia diatas meja..
Kuucapkan selamat makan sahur..
Untuk Engkau sekaluarga.

Ambil air pakai timba..
Air bening dari dalam sumur..
Buat yang aku cinta disana..
Selamat Makan Sahur.

Seberapa rezeki kita wajib bersyukur..
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa..
Kuucapkan selamat makan sahur..
Sebelum waktu imsak tiba.

Setelah masak nasi goreng telur..
Telur dadar buat lauk makan..
Kuucapkan selamat makan sahur..
Buat engkau yang kurindukan.

Ada beras ada juga kencur..
Dihaluskan untuk bikin jamu..
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur..
Untuk engkau yang selalu kurindu.

Pergi ke pasar naik sepeda..
Di pasar membeli sayur-mayur..
Untuk engakau yang disana..
Jangan Lupa Makan Sahur.

Langit hendak membuka tabirnya..
Sebentar lagi mentari pagi akan segera menyapa..
Dear, "Selamat Sahur Ya".

Kukirimkan senyum syukur..
Lewat do'a yang tak terukur..
Semoga yang disana dah bangun tidur..
Sebelum waktu imsak menegur..
Selamat Makan Sahur.

Karna syukur aku berdo'a..
Semoga selalu sehat badan kita..
Dan bisa menjalankan ibadah puasa..
Di bulan suci memetik banyak pahala..
Selamat Makan Sahur.. Cintaku.

Angin dingin mulai sirna..
Mendengar batinku barkata..
Akan kutunaikan ibadah puasa..
Ikhlas karena Allah Yang Maha Esa..
Dan semoga engkau yang disana juga sama..
Selamat Makan Sahur Kuucap Sapa..
Sebelum waktu imsak tiba.

Kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia..
Kamulah yang nomer satu..
Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya..
Selamat Makan Sahur Cintaku.

Mata yang paling indah hanya matamu..
sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah..
sinar yang paling indah dari matamu.
sampai kapanpun itulah yang terindah..
Selamet Maem Sahur.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu..
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu..
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu..
Met Makan Sahur Sayang.

Met makan sahur ya..
Mam yang banyak yah biar kamu sama buah hati kita selalu sehat.

Demikian ulasan kita mengenai Kumpulan Kata Kata Ucapan Sms Selamat Sahur Romantis Lucu Gokil,,semoga bermanfaat,,dan silahkan simak juga ucapan selamat puasa