Harga Terbaru

Ucapan selamat Berbuka Puasa Romantis Buat Pacar

Ucapan selamat Berbuka Puasa Romantis Buat Pacar - Ramadhan tinggal menghitung hari saja, semoga kita semua diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini, dan selalu di beri kesehatan serta rizky yang di lancarkan juga berkah dan bermanfaat bagi semua sesama umat muslimin khususnya dan umumnya bagi semua yang ada di dunia ini, ada beberapa tradisi atau kewajiban yang terjadi di bulan ramadhan seperti menjalankan ibadah sahur, dimana sahur ini hukumnya sunnah yang waktunya sudah di tetapkan.

Selain santap sahur yang bisa menunjang dalam menjalankan ibadah puasa kita di siang hari, tentu saja ada juga yang namanya berbuka puasa dan buka puasa ini sangat ditunggu-tunggu karena bila datangnya waktu berbuka puasa sudah tiba di situlah kita bisa makan dan minum atau ngemil lagi setelah seharian kita berpuasa.

Nah sekedar melengkapi dan menemani saat waktu buka puasa biasanya ada banyak kiriman sms ucapan berbuka puasa, status selamat buka puasa, dan masih banyak lainnya, maka dari itu kami akan berbagi informasi mengenai hal itu yakni ucapan selamat berbuka puasa romantis 2017 terbaru untuk anda yang tengah kasmaran, ok langsung saja berikut dibawah ini informasinya.


Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu,
selamat berbuka puasa,
dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini

Aku kangen sama suara kamu
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
karen aku sudah bisa denger suara kamu, wahai
muadzin..
karena itu artinya, saat berbuka puasa telah tiba,hehe

Orang ganteng itu adalah
orang yg udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa,
sedangkan orang jelek.. yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal
waktu berbuka puasa udah tiba.. hahaha

Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku
untuk menahan lapar dan nafsu.
Mari Berbuka :)

Tahu nggak kucing apa yang paling manis?
| nggak tau. Emang kucing apaan?
kucingta kamu selamanya. Met berbuka ya.

Sms Ini terkirim begitu saja hanya untuk
mengucapkan Just wanna say I LOve You
dan Met beruka Puasa ea..

Pada saat Hp kamu berbunyi
kamu buka Hp kamu, terus kamu buka sms ini
dan km baca sms ini, tapi pada saat adzan
magrhib udah berkumandang kamu cepetan buka puasa, sekarang..!!

jangan baca sms mulu.. met buka yah sayang

Saatnya berbuka puasa untuk orang
ganteng dan orang cantik..
hehe… km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca smsmulu haha.

Hallo maaf ganggu cuman mau sms ajah mau gucapin selamat berbuka puasa yah..

Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang
berbuka puasa.
silahkan hubungi beberapa saat lagi.

Saat matahari terbit saatnya ku bersiap untuk menjaga hawa nafsuku, namun cinta ini tak bisa ku hentikan padamu, dari mulai terbitnya matahari hingga terbenamnya cintaku selalu ada untukmu, selamat berbuka puasa sayang”

Tak ku izinkan kau memasak masakan yang manis untuk orang lain, karena ku takut sikap manismu hilang padaku, karena manismu satu untukku, selamat berbuka puasa kekasih hatiku

Mencari titik kebahagiaan tak mudah untuk ditemukan, namun ketika hadirnya dirimu dihadapanku, kebahagiaanku ada tanpa harus kucari, karena ku yakin cinta yang ku cari adalah kamu yang selama ini ada disisiku, selamat berbuka puasa calon istriku tersayang

Takkan pernah ada matahari jika tak ada bulan, takkan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kunmbang, begitupun dengan ku, takkan ada aku bila tak ada kamu disampingku selamat berbuka puasa cintaku

Mentari selalu menyinari alam selagi ia tak tertutup oleh awan hitam, namun cintaku akan selalu ada untukmu meskipun banyak rintangan di depan yang menghalangiku, selamat berbuka puasa ya cintaku

Terima kasih dan semoga bermanfaat semoga berbahagia dengan menyambut puasa ramadhan kali ini, dan kami ucapkan selamt berbuka puasa buat semuanya.

Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir yang Harus Dipersiapkan

Perlengkapan Bayi Baru Lahir Lengkap - Untuk calon Bunda yang baru pasti akan sangat bingung dalam mempersiapkan Perlengkapan Bayi Baru lahir, maka dari itu bunda mesti harus mengetahui apa saja perlengkapan bayi baru lahir yang wajib disiapkan. Pemilihan dan persiapan perlengkapan bayi baru lahir ini sangat penting sekali tidak boleh mendadak, karena akan sangat ribet dan susah.

Perlengkapan Bayi Baru Lahir ini biasanya akan disiapkan jauh-jauh hari sebelum kelahiran buah hati, Siapkan data-data semuanya sejak sekarang, agar tidak ada yang tertinggal juga Harus anda ingat pertumbuhan bayi baru lahir sangat pesat sehingga memiliki baju dalam jumlah banyak terkadang tidak terpakai lama.

Berikut ada sejumlah daftar perlengkapan bayi baru lahir yang ideal menurut kita, jadi spatutnya anda wajib simak informasi penting ini, Apalagi bila hari persalinan mulai dekat, bagus sang ibu ataupun anggota keluarga lain akan mempersiapkan perlengkapan bayi baru lahir. Berikut ini daftar perlengkapan bayi baru lahir yang perlu ayah dan bunda siapkan untuk si calon buah hati.

Perlengkapan Bayi Baru Lahir


Perlengkapan Bayi Baru Lahir
Baju bayi Walaupun bayi masih dibedong, tapi sikecil tetap membutuhkan baju. Jangan sampai bunda hanya memberikan gurita tanpa menutupnya dengan baju. Untuk baju puilih baju lengan pendek dan juga lengan panjang. Tapi saat sikecil baru lahir, baju lengan pendek sudah cukup karena nanti akan tertutup bedong. Pilih juga baju yang mempunyai kancing didepan agar mudah saat memakaikan. Pilih juga bahan yang lembut dan menyerap keringat.
Baju BayiHarga Baju Bayi
Celana bayi atau popok perlengkapan bayi baru lahir Siapkan celana pendek lebih banyak karena biasanya celana pendek lebih sering digunakan daripada celana panjang. Biasanya juga bayi yang baru lahir hanya diberi popok dan belum dipakaikan celana. Popok ini hampir mirip seperti kain panjang dan terdapat tali pada pangkalnya. Untuk pemilihan popok ini, gunakan popok yang terbuat dari kain agar dapat dicuci. Hindari terlalu sering menggunakan pampers karena dapat mengiritasi kulit bayi. Sekarang ini sudah banyak dijual popok yang siap pakai atau clodi, clodi ini lebih praktis karena bentuknya hampir mirip pampers tapi bisa dicuci kembali.
Celana BayiHarga Celana Bayi
Kaos kaki bayiKaos kaki ini bertujuan untuk menjaga kehangatan pada kaki bayi. Pilih kaos kaki yang pas dan hindari yang bagian karetnya terlalu ketat karena akan menyakiti bayi.
Kaos Kaki BayiHarga Kaos Kaki Bayi
Sarung tangan bayiSama halnya dengan sarung kaki, sarung tangan ini juga bertujuan untuk menjaga agar tangan tidak kedinginan. Pilih juga sarung tangan yang ujung karetnya tidak terlalu ketat.
Sarung Tangan BayiHarga Sarung Tangan Bayi
Kaos kaki bayiKaos kaki bayi ini juga berfungsi untuk memberikan kehangatan sama seperti sepatu bayi.
Topi bayiPilih topi bayi yang sesuai dengan kepala bayi. Pilih topi dengan bahan lembut agar bayi terasa nyaman.
Topi BayiHarga Topi Bayi
Bedong bayiUntuk bedong bayi pilih yang agak lebar dan berbahan lembut. Biasanya di toko sudah banyak yang menjual.
GuritaPilih gurita yang berbahan lembut dan bentuknya agak lebar.
GuritaHarga Gurita
Jaket bayiUntuk jaket bayi, saya rasa ini belum terlalu penting, arena biasanya bayi yang baru lahir masih dibedong. Namun jika bunda ingin mempersiapkannya lebih awal akan lebih baik lagi. Pilih jaket lembut dan berbahan adem agar bayi tidak kepanasan saat dipakaikan jaket.
Jaket BayiHarga Jaket Bayi
Peralatan Mandi
Bak mandi bayiBak mandi atau ember untuk mandi bayi pilih yang bentuknya tidak terlalu lebar dan ada dudukan untuk sikecil saat dimandikan.
Perlak mandiPerlak mandi digunakan setelah bunda memandikan sikecil agar jika sikecil ngompol tidak membasahi kasur.
Sabun mandiPilih sabun mandi bayi yang memang sudah didesain untuk kulit bayi yang sensitif.
Shampoo bayiGunakan shampoo bayi yang memang sudah disiapkan untuk sikecil.
Bedak talk bayiBedak talk ini digunakan untuk membedaki bayi agar terlaihat lebih manis. Jangan memilih bedak bayi yang terlalu besar, karena akan habis dalam waktu yang cukup lama sehingga baunya menjadi apek.
Baby wipes (Tissu basah)Tissu basah ini digunakan untuk membersihkan saat sikecil habis BAB atau BAK. Jika bunda tidak suka menggunakan tissue basah, bunda dapat memilih menggunakan kapas dan air bersih.
Gunting kukuGunting kuku untuk memotong kuku sikecil karena kuku sikecil lebih cepat panjang.
Handuk bayiPilih handuk yang lembut dan menyerap keringat, serta jangan pilih ukuran handuk yangterlalu kecil.
Minyak telonPilih minyak telon yang khusus untuk bayi. Minyak telon ini berguna untuk memberi kehangatan sesedah bayi dimandikan.
Alat Mandi BayiHarga Peralatan Mandi Bayi
Perlengkapan tidur
Kasur atau tempat tidur bayiBunda dapat menggunakan tempat tidur bayi untuk menidurkan bayi bunda terpisah dengan bunda. Jika bunda tidak tega, bunda dapat memilih menggunakan kasur bayi agar ikecil dapat tidur bersama bunda.
Bantal dan gulingBantal dan guling ini pilih yang bentuknya sesuai dengan sikecil.
KelambuKelambu untuk sikecil agar terhindar dari gigitan nyamuk
Perlak untuk alas tidurPerlak ini digunakan untuk alas saat tidur. Saat menggunakan berikan alas kais agar perlak tidak langsung menempel pada klit bayi
Perlengkapan Tidur BayiHarga Perlengkapan Tidur Bayi
Perlengkapan makan
Botol bayiJika bunda berniat untuk tidak menyusui sikecil atau untuk menyimpan ASI dalam botol, pilih botol yang berlabel BPA free.
Gendongan bayiPilih gendongan sesuai dengan kenyamanan bunda saat menggendong.
Bottle warmerBottle warmer atau penghangat botol digunakan untuk menghangatkan ASI dibotol yang didinginkan.
Termos botolTermos ini berguna untuk menyimpan ASI di botol.
Perlengkapan Makan BayiHarga Perlengkapan Makan Bayi

Kumpulan Gambar Kata-kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan

Kumpulan Gambar Kata-kata ucapan Ramadhan di bawah ini semoga menjadikan inspirasi anda dalam mengucapkan atau mengirimnya lewat facebook atau di jadikan DP BBM kepada orang orang tercinta, sahabat ataupun keluarga, Semoga ramadhan kali ini menjadikan kita kembali suci dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin. Menyambut-Ramadhan mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Mohon Maaf lahir dan Bathin.












Demikian ulasan kita mengenai Gambar Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Terbaru 2017,,semoga bermanfaat,,dan silahkan simak juga Ucapan Selamat Ramadhan

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1438 H / 2017

Jadwal Imsakiyah - Marhaban yaa ramadhan tak terasa tinggal beberapa bulan kedepan kita akan bertemu lagi dengan bulan yang di tunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di dunia yaitu Bulan Suci Ramadhan dan untuk penetapan tanggal kita tunggu saja dari pemerintah dan kementrian agama dan instansi terkait.

Buat anda yang ingin mengetahui informasi mengenai Jadwal Imsakiyah Puasa Ramdhan Tahun ini anda bisa simak ulasannya di bawah di lengkapi dengan waktu sholat 5 waktu. Selebihnya adalah tujuan untuk memudahkan dan mengingatkan jadwal imsyak dan juga waktu berbuka puasa.Untuk itu mari kita simak saja  langsung berikut di bawah ini :

jadwal imsakiyah

Jadwal Imsakiyah Hari Ini


Terima kasih semoga ulasan kami mengenai Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1437 H / 2017 di atas dapat bermanfaat pastinya, silahkan simak juga informasi lainnya :
- menu sahur puasa
- ucapan sahur lucu

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru 2017

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru 2017 - Dengan Mengucapkan sebuah ucapan kata-kata yang indah yang menjadi sebuah pembuka untuk Hari Raya Idul Fitri. Dengan mengirimkan sebuah sms kata kata yang menjadi sebuah ucapan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri pun menjadikan kita mampu menyampaikan pesan yang manis untuk Lebaran tahun ini., dengan sebuah kata kata yang indah juga akan menjadikan kita mampu berbagi pesan yang baik yang berhubungan dengan waktu Lebaran idul fitri.Langsung saja simak berikut ucapan selamat lebaran idul fitri

ucapan kata-kata selamat hari raya lebaran idul fitri

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin…..

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

Taqabbalallah huminna waminkum ..
Tak terasa sbntar lg hari kemenangan telah tiba .
Minal aidzin waal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin .
Maafkan segla kesalahan saya baik d sengaja maupun tidak ..
Mulai dari NOL yaaa .. :-)

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah mengucap
Hati kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dan Ikhlas
Mohon maaf lahir dan batin
Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1438 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Maaf Lahir Bathin
Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
Nyuwun ngapuro lahir lan batin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir dan batin
Ridho Allah dan berkahNya
Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Maaf Lahir Bathin

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin

Demikian ulasan kita mengenai Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru 2017,,semoga bermanfaat,,dan silahkan simak juga ucapan selamat puasa

Ucapan Kata Kata Sms Maaf Bulan Ramadhan Untuk Teman

Ucapan Menyambut Ramadhan - Selain untuk dijadikan status bbm atau facebook atau media sosial lainnya Ucapan Kata Kata Menyambut Ramadhan ini juga pas banget untuk di kirim melalui sms untuk teman jauh ataupun dekat untuk mewakili ucapan maaf dari kita.Setiap manusia dilahirkan ke dunia ini dalam keadaan fitrah, suci dari segala noda. Namun, seiring berjalannya waktu, setitik demi setitik noda mengotori hati manusia. Kadang, dihati selalu berprasangka.

Dilidah selalu salah bicara dan mata selalu salah melihat dan menduga. Tapi inilah manusia, tak pernah luput dari dosa. Dari itu saya mohon maaf atas semua yang pernah dilakukan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Selamat Menyambut Ramadhan. Marhaban Ya Ramadhan. Semoga dibulan yang suci ini, kita kembali suci dan mendapat ampunan dari Yang Maha Kuasa, aamiin.


Kota Pekanbaru negeri Bertuah
Terkenal dengan tarian Zapin
Bulan ramadhan menjelang sudah
Mohon maaf lahir dan bathin

1 pohon bisa jadi hutan,
1 senyuman bisa jadi persahabatan,
1 ucapan maaf bisa jadi keikhlasan,
dan 1 teman sepertimu bisa jadi kebahagiaan.
Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin.
Maafkan semua kesalahanku ya sobat, kadang lidah salah berucap,
kadang tingkah laku salah berbuat.
Mohon maaf lahir dan bathin.

Ramadhan mulia datang lagi
Sebulan berpuasa sudahlah tentu
Persiapan Raya bermulalah kini
Tetap sederhana itulah aku

Marhaban Ya Ramadhan
Sebelum Ramadhan Datang
Saya Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Semoga jadi keberkahan bagi kita semua
dan semoga kita dijadikan hamba yang selalu Ikhlas di jalan-Nya
aamiin

11 Bulan tidak terasa
Kini Ramadhan telah kembali mengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Apabila ada Perbuatan yang membekas lara
Apabila ada kata yang merangkai dusta
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka
Mohon ampunan dan mahon dibukakan pintu maaaf sedalam-dalamnya
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN dan Selamat Berpuasa

Langit Malam penuh bintang
Memancar Bagaikan liontin
Bulan Ramadhan telah datang
Mohon maaf lahir dan bathin

Kecubung batu dari kalimantan
Elok disanding dengan berlian
Berhubung senin sudah Ramadhan
Salah dan khilaf mohon dimaafkan

Ramadhan kembali tiba
Datang dengan kisah syahdu
Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda
Mohon Maaf Lahir Bathin
Menunaikan Ibadah Puasa

11 bulan banyak keluhan
11 bulan banyak kebohongan
11 bulan banyak kebencian
Mari kita Saling memaafkan, Met Puasa

Encang, Encing, enyak, babeh, ama sudare-sudare
Gak pake basa-basi lagi ane
Maapin ya wat semua kekhilafan ane
Dan Met Puasa Mohon Maaf Lahir Bathin

Kalau merasa pintar sendiri
Tak mau dengar nasehat kanan kiri
Ramadhan saatnya menilai diri
Jangan merasa diri teramat tinggi
Baca juga :

Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Terbaru

Kata Kata Ucapan Ramadhan - Dibawah ini semoga menjadikan inspirasi anda dalam mengucapkan nya kepada orang orang tercinta, sahabat ataupun keluarga, Semoga ramadhan kali ini menjadikan kita kembali suci dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin. Menyambut-Ramadhan mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Marhaban yang ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Mungkin hari-hari yang dilewati telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupakann
Ada salah dan khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari-hari itu.
Agar tak ada sesal, tak ada dendam,
Mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Setulus Hati memohon keridhoan maaf,
Marhaban Yaa Ramadhan……
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini,
Bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya.
Berikanlah kenikmatan ibadahnya,
Jauhkan dari segala fitnah. amiin.

“AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN 1435 H” mohon maaf lahir dan batin
Semoga kita diberi kekuatan iman untuk menjalankan ibadah Ramadhan ini,
Dan semoga amal ibadah dalam bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT.
Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka,
Janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan,
Di hari awal Ramadhan ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf
Semoga Ibadah Puasa kita menjadi berkah dan diterima Allah SWT.

Dosa-dosa kecilku padamu
Kalau ditumpuk bisa jadi besar
Kebaikan-kebaikan kecilmu padaku
Kalau ditumpuk hutang budiku besar
Sahabat satu pintaku di bulan suci ini,
Maafkan segala dosaku dan
Jangan berhenti jadi sahabatku

Bulan purnama alangkah indahnya
Serasi dengan indahnya persahabatan kita
Bulan Ramadhan alangkah indahnya
Serasi indahnya dengan saling memaafkan
Agar tidak ada lagi duri di persahabatan kita
Selamat menunaikan Ibadah Puasa Temanku,

Andai kau rasa aku suka iri
Andai kau rasa aku suka dengki
Sahabat maafkan aku yang khilaf ini
Ingatkan aku bila bila menyakiti hati
Semoga di awal bulan suci ini,
Kita saling memaafkan

Kau tetap sahabat sejati
Mengapa harus sedih
Bila sahabat siap menghiburmu
Mengapa harus merasa sendiri
Bila aku adalah sahabatmu
Mengapa salahku harus disimpan
Bila kau bisa memaafkan
Persahabatan kita terasa begitu indah
Bila hari ini kita saling memaafkan
Selamat berpuasa Ramadhan Sahabatku,..

Wening galih jembar manah nu kasuhun, neda sih hapunten,
Rehna mayunan sasih saum, mugi ibadah saum kenging hidayah sareng barokah,
Oge aya dina karidoan Allah SWT, Amin
Wilujeng Sasih Siam

Terima kasih semoga bermanfaat